whatever;
HOME ABOUT DHY ABOUT SALSA TUTOBIES LINKIES FOLLOW
My Identitiy
Watashi wa DHY dessu.


Yeah hello stalk peeps. Run around in our blog. We dare you to leave your message on our cbox and follow us. Oh ya, we are Dhy n' Salsa.


Our Banner.
you grab ours, we grab yours.





The Scream
Scream if you see strangers


Sparks fly whenever you smile :') I was made for lovin' you...



CAUTIONS: do not copy me. coz I have now an application to show what code is same to me and i have plagirsm checker on my PC. beware.






BEST DAY EVER!
3 Oct 2013 | 0 crush

Hay, semua! I'm so happy here. What about... You?
Tadi, aku bangun-bangun jam 4. Lalu aku siap-siap... wah,,, terlalu! Lalu aku langsung menggemblok tasku dan membicarakan sesuatu dengan Ibu dan Ayah. Terus aku dan ayah langsung berjalan cepat menuju mobil dan melambaikan tangan.
Sampai ditemplat tujuan, lapangan ring.
Deket sekolahku... aku langsung senyum-senyum sendiri. Baru jam 5 pagi dan aku pertama yang datang. Lalu aku melirik bis dan tersenyum kecil.
Tak lama, pandanganku tertuju pada anak kelas 6 sesekolah denganku, kak Ivana, datang. Aku tersenyum miris, lalu menunggu yang lain datang.
1 persatu siswa datang. Aku tersenyum saat melihat Karin dan Salvina sudah datang. "Heii... Sini!" ujarnya melambai. Aku tersenyum lemah, mendesah, kriep kriep aku berlari kesana. Lalu salim dengan mama Karin. 
Aku menarik tangan KArin dan Salvina, lalu bertanya. "Apakah benar itu.. itu... bisnya?" ucapku. Karin dan Salvina mengangkat bahu.
Setelah beberapa lama, semua sudah datang, ternyata benar bis yang itu yang kami naiki. Kami langsung menuju bus. Aku duduk di sebelah Ara, anak kelas 4 yang tersebut temanku juga. Sedangkan karin dan salvina duduk berdua.
Aku agak mual pada perjalanan, sampai akhirnta aku sampai di TIM, Taman Ismail Marzuki. Aku tersenyum lebar dan segera mengangkat tasku dan menggandeng sahabat-sahabatku, Karin dan Salvina. Aku sangat deg-degan, aku berhembus nafas. "Bhuuufffhhh... Fiuhhh..." ujarku dengan senyum yang dipaksakan.
Yah, tujuanku mengisi acara. Acara pemutaran film KPK yang sangat menyenangkan bagiku. Nah, aku adalah part of Gita Swara Nassa. Know it? Sempet ke luar negri, lho! Dan, kami, tim ini, akan mengisi Padus di acara itu.
Aku berlari, lalu duduk di "lobi". Aku duduk disebelah Karin dan Salvina, lagi. Aku sedang didandani. Aku menolak memakai lipstick, tapi mau bedak.
Ditunggu... Aku latihan sebentar di panggung, kemudian pembukaan sebentar lagi... deg, deg, deg....

Aku tersenyum riang, lalu menunggu barisanku dipersilakan untuk masuk. Aku kegirangan. Aku hanya senyum-senyum sendiri, lalu diam lagi. Akhirnya barisanku dipanggil.
Nah, lagu yang aku akan nyanyikan ini. List nya.
-Hello to all the children of the world
-Lima jari bersatu
-Isi waktumu
-Persahabatan
-Jujur itu hebat
-Trompet dan tanji
-Do re mi
Nah, well, back to the story. Aku langsung mengerenyit ketika aku tidak melihat ibuku dan ayahku datang. Aku meringis kecil.
Lalu aku menyanyikan 3 lagu, lalu dilanjutkan lagi. Pada lagu keempat, aku menyadari bahwa.. bahwa, ibuku datang! Aku senang sekali. Senyum lebar tersungging di bibirku.
Aku jadi tambah selamat, saat selesai aku dipersilakan masuk kedalam ruang teater untuk menonton. Aku melambaikan tangan, lalu tersenyum kecil.
Aku menonton dengan enjoy, i love it. Mau tau tokohnya? KPK, yaitu Krisna, Panji, dan Kirana. Cocok, kan? "KPK"?
Oke. This is the Best Day Ever. You feel it too, maybe?

PASTFUTURE


Post a Comment

Guuuys.
Have you read my entry? (´⌣`ʃƪ) So now you have to comment! Cause, in this kingdom #eh there are a rules! #peace :P

Copyright © by Dhy and Salsa. | Color and Inspiration by mrsbaekyeol | 2014 All rights reserved.