whatever;
HOME ABOUT DHY ABOUT SALSA TUTOBIES LINKIES FOLLOW
My Identitiy
Watashi wa DHY dessu.


Yeah hello stalk peeps. Run around in our blog. We dare you to leave your message on our cbox and follow us. Oh ya, we are Dhy n' Salsa.


Our Banner.
you grab ours, we grab yours.





The Scream
Scream if you see strangers


Sparks fly whenever you smile :') I was made for lovin' you...



CAUTIONS: do not copy me. coz I have now an application to show what code is same to me and i have plagirsm checker on my PC. beware.






Copycat! T.T
8 Nov 2013 | 0 crush



Baru kali ini aku ketemu COPYCAT T^T
Namanya Tora (samaran).  Aku sedih dan kesel banget sama si Tora :/ Tadinya sih aku pikir dia orang kreatif, keren, cantik (emang cantik), dan KREATIF BANGET  Tapi ternyata enggak! Dia orang KURKER!!! 
Kalian tahu copycat kan? Misalnya kita punya tuto lalu dicopy olehnya tanpa CREDIT. Itu yang kalian pikirkan, kan? Gak cuma itu! Misalnya aja ya, karena aku gak mau nyebut kesalahan dia. Misalnya kita punya kode untuk banner (misal aja ya, kasian soalnya kalo disebutin kesalahan yg sebenarnya), terus dia copy dan image kita dia edit, bukan diubah!  Gimana rasanya? Kesel kan?! Yaiyalah!
Kalo kalian udah ngerasain COPYCAT berulah, kalian tahu kan gimana rasanya di copy?! Kalo gitu, ngapain plagiat orang?!!! KAN UDAH TAHU RASANYA DIPLAGIAT!!!
Kalo gini aku close aktivitas blogging aja?! Lagian, si Tora pasti tau kan rasanya diplagiat? APA KAU PERLU KUPLAGIAT???!!!! Kalo perlu sini! Mana pagesource mu (ayeyeye ngarep.com babababa boong lah). BIAR KUPLAGIAT SELURUH ISINYA!!! 
Message For Tora: Tora nggak ngerasain pikiran aku kan? Dia seenaknya aja!!! Itu sama aja ngambil kode PAGESOURCE, tahu?! Ini hak orang! Kenapa kamu ambil, Tora???!!!! KAMU GATAU DIRI!!!!  Gak tahu kan ada orang yang ngeplagiat habis itu masuk penjara? Gatau sih! ORANG GAK DILIPUT DI TV!!! Kalo aku berkenan aku bisa ngelapor lho ke polisi! Paling dipenjara 5 BULAN!!!!!! 
Kalian jangan jadi kayak TORA ya, DAMN IT!!! Bitch and Fuck for Tora the plagiatest people in the world, hahha!
Rasanya pengen ngomong (MAAF SEDUNIA) "poop" (bahasa indonya ya) ke Tora. Dia gatau perasaan orang! Aku jadi pengen nangis tau! Aku gak cengeng tapi beda kalo DIPLAGIAT, Tora kayak temenku, SASHA!!! Gimana si si Tora? Adeku aja yang plagiat aku kalo ngomong aku MARAHIN!!! Pa lagi km, Tora? Lo kan udh gede? Gw  bukan nyindir ya, Lo kayak anak kecil!!!

Salam dingin, aku berjanji gak akan berdingin lagi. Bye. 

PASTFUTURE


Post a Comment

Guuuys.
Have you read my entry? (´⌣`ʃƪ) So now you have to comment! Cause, in this kingdom #eh there are a rules! #peace :P

Copyright © by Dhy and Salsa. | Color and Inspiration by mrsbaekyeol | 2014 All rights reserved.