whatever;
HOME ABOUT DHY ABOUT SALSA TUTOBIES LINKIES FOLLOW
My Identitiy
Watashi wa DHY dessu.


Yeah hello stalk peeps. Run around in our blog. We dare you to leave your message on our cbox and follow us. Oh ya, we are Dhy n' Salsa.


Our Banner.
you grab ours, we grab yours.





The Scream
Scream if you see strangers


Sparks fly whenever you smile :') I was made for lovin' you...



CAUTIONS: do not copy me. coz I have now an application to show what code is same to me and i have plagirsm checker on my PC. beware.






First Segmen by Ayesha
4 Nov 2013 | 1 crush


Yeahhh, ini pertamakalinya aku ikut segmen -..- tapi tak apalah ^w^
------------------------------------------------------------------------------------
  Questions
  • Apa harapanmu buat ulang tahun aku?
  • Ceritakanlah satu momen saat ulang tahunmu yang keberapapun, yang paling indah, apa yang buat itu jadi ulang tahun terindahmu?
  • Apa hadiah ulang tahun yang selalu kamu inginkan tapi belum pernah terwujud sampai sekarang?
  • Pernah gak sih, dapat surprise hadiah dari orang misterius yang nggak nyertain nama dia di kado? Lalu tiba-tiba dia ngasih tahu ke kamu kalo kadonya dia yang kirim?
  • Pernah dapat surprise dari orang yang tak terduga? Siapa tuh?~
  • Ceritain lagi dong, salah satu ultahmu yang menurut kamu ultah paling membosankan. Hadiah dikit, ucapan selamat dikit, nggak dirayain, gak ada surprise.. Ada nggak?
  • Kamu ultah yang keberapa tahun ini? :D
-----------------------------------------------------------------------------------
 Jawaban
  • Tambah cantik #emang_udah_cantik, Tambah umur (yaiyalah -..-) Ya enggaklah kak, biar tambah teladan. Amiin~
  • Saat ulangtahun ke sepuluh (tahun ini -..-) aku dikerjain hidup-hidup, whahaha.. aku ceritain di FB aja masadepan.. (wakakaka)
  • Aku gak mengharapkan apapun kak, jujur.
  • Ah, kayanya pernah :* Dia ngirim buku! :* #ahhhh diam -..-
  • Manakutempe~ #kidding :)
  • Hmm, gapernah sih, soalnya aku malah salting kalo dirayain. Jadi apapun itu pasrah aja #terimanasib ToT 
  • Aku masih bocah kak. Sepuluh tahun.
------------------------------------------------------------------------------------
 Hadiah

Aku mau 3 background sama 3 freebies ^O^ 
-------------------------------------------------------------------------------------
Maaf ya kak, aku gapunya twitter -..- ada udah dihack. Deritaku ini. Oteh kak, Udah dlu ya! Baiiii

PASTFUTURE


Blogger Unknown said...

Ada kabar baik! Baca deh Dhyani: http://ayeshakamilarafifah.blogspot.com/2013/11/its-bout-my-segmen.html ^^

 

Post a Comment

Guuuys.
Have you read my entry? (´⌣`ʃƪ) So now you have to comment! Cause, in this kingdom #eh there are a rules! #peace :P

Copyright © by Dhy and Salsa. | Color and Inspiration by mrsbaekyeol | 2014 All rights reserved.