whatever;
HOME ABOUT DHY ABOUT SALSA TUTOBIES LINKIES FOLLOW
My Identitiy
Watashi wa DHY dessu.


Yeah hello stalk peeps. Run around in our blog. We dare you to leave your message on our cbox and follow us. Oh ya, we are Dhy n' Salsa.


Our Banner.
you grab ours, we grab yours.





The Scream
Scream if you see strangers


Sparks fly whenever you smile :') I was made for lovin' you...



CAUTIONS: do not copy me. coz I have now an application to show what code is same to me and i have plagirsm checker on my PC. beware.






DHYANI NGAMBEK!!! T^T
6 Dec 2013 | 1 crush

HUAAAAAAA!!!!!!!!!!!

Inget? Waktu aku bikin segmen dan ada yang plagiat aku? Ya! Ada 3 orang. Dan sekarang ada lagi dan malah ada yang membuat tutorialnya! Gatau ya, dia dapet dari aku atau blog orang yang plagiat aku.


Tapi gila aja, tau sendiri orang yang di copas itu sedih banget  nah, liat gambar diatas itu ngenes banget kan? Iya, aku sekarang lagi kayak gitu  Gaada orang yang bisa kumintain tolong... 

Menurutku, diplagiat itu nggak enak jadi aku nggak pernah ngeplagiat,kan? Kenapa masih banyak orang yang kayak begitu?  Apalagi yang udah pernah diplagiat, pasti tau rasanya kan?! Ngaku dong!!!

Affa, cyber bestfriend aku nggak mungkin bisa bantu  soalnya dia jarang on. Ohh, what will i do? No one can help me!!!

Kalo aku bilang ke ibuku... itu malu-maluin banget! Itu kan masalahku sendiri. Lagian pasti ibu bakal bilang, "Okay fine. Get a life. Cuma itu yang dipermasalahkan?!" uhhh! 

Perlukah... aku meninggalkan aktifitas blogging? Hanya karna itukah? Tapi itu nggak masuk akal. Blogging termasuk aktifitas fav-ku dan im not gonna let it go.

Jadi gimana? Aku harus ngapain? Help me!!!!!!  

PASTFUTURE


Blogger Anugerah Salsabella said...

Plagiatin apa? Coba cerita dong :(

 

Post a Comment

Guuuys.
Have you read my entry? (´⌣`ʃƪ) So now you have to comment! Cause, in this kingdom #eh there are a rules! #peace :P

Copyright © by Dhy and Salsa. | Color and Inspiration by mrsbaekyeol | 2014 All rights reserved.