whatever;
HOME ABOUT DHY ABOUT SALSA TUTOBIES LINKIES FOLLOW
My Identitiy
Watashi wa DHY dessu.


Yeah hello stalk peeps. Run around in our blog. We dare you to leave your message on our cbox and follow us. Oh ya, we are Dhy n' Salsa.


Our Banner.
you grab ours, we grab yours.





The Scream
Scream if you see strangers


Sparks fly whenever you smile :') I was made for lovin' you...



CAUTIONS: do not copy me. coz I have now an application to show what code is same to me and i have plagirsm checker on my PC. beware.






Segmen-Giveaway by Rifa
2 Dec 2013 | 0 crush

Wah, Rifa ngadain segmen nih! Aku kena tag sama ka Salsa, nih! Makasi ya ka! :3 Oya, berhubung gak berbanner, kubuatkan banner aja ya! :3

Kalo mau join klik bannernya aja;)
Dan sekarang, mari mulai!
------------------------------------------------------------
Rules:

  • Follow blog ini! Sudah :)
  • Warga negara indonesia yaiyalah ;3
  • Follow TWITTER aku :) Maaf aku gapunya twitter :(
  • Add FACEBOOK Sudah, tinggal nunggu di confirm :)
  • Pasang Judul Sudah tapi ku modifikasi, haha
  • Kirim jawaban Oke tapi aku pake entri...
------------------------------------------------------------
Questions 1:
  • Menurut kalian blog aku gimana? Bilang jelek juga gapapa ko ^^ kan pendapat kalian beda-beda: Bagus, kok! Soalnya aku suka banget warna biru!
  • Apa wish kalian buat blog aku?: Semoga tambah banyak followers, tambah rame, wuiiih, pokoknya semua yang bagus-bagus! ^O^
  • Kalian pake template denim, klasik, atau blogskin? Apa alasannya?: Aku pake blogskin. Aku suka banget templatenya lucu-lucu, tapi setelah itu aku edit full termasuk warna-warnanya, tapi tidak aku jadikan basecode.
  • Kalo kalian jadi artis, kalian terkenal, dan kalian banyak uang... Apa yang mau kalian lakuin?: Aku jujur ya, pengen jadi dermawan, tapi enggak lepas dari impianku untuk naik hajiin ortu-ku :')
  • Aku itu orangnya kayak gimana sih? ._.: Hmm, aku belum kenal kamu dekat. Tapi dengan senang jika mau berkenalan. Aku (dengan setangkup roti bakar dan..) akan menyambutmu dengan setia! ^^
-----------------------------------------------------------------------
Questions 2:
  • Kalau misalkan aku ngadain giveaway, bagusnya hadiahnya apa? Latar bannernya warna apa?: Sepertinya menurutku kamu memberi hadiah apa adanya saja.. jangan ada apanya. Kalo latar, kusarankan warna yang matching saja dengan blogmu, akan jadi cemerlang!
  • Kalian suka nonton film horor ga?: Hihihi... aku suka banget, tapi ujung-ujungnya malem setelah nonton jadi takut kemanamana sendiri ._.
  • Followers blogmu?: Sepertinya 36. Masih sedikit, bukan? Kamu bisa menyebutku newbie karena aku baru belajar tahun ini :)
-----------------------------------------------------------------------
Questions 3:
  • Pelajaran mana yang kamu benci?: Uhm, pasti kamu kaget. Aku membenci pelajaran hafalan dan al-quran...
  • Wish kamu?: I wish i got all my wishes :)
  • Lebih suka Blue Velvet, Red Velvet, atau Rainbow Cake? :D: Blue Velvet~! I love it~ Aku suka banget biru lho. Mungkin sama denganmu ...
------------------------------------------------------------------------
Hadiahnya aku pilih 2 Doodle Pack saja. :) Thanks ka.... :) Bye!

PASTFUTURE


Post a Comment

Guuuys.
Have you read my entry? (´⌣`ʃƪ) So now you have to comment! Cause, in this kingdom #eh there are a rules! #peace :P

Copyright © by Dhy and Salsa. | Color and Inspiration by mrsbaekyeol | 2014 All rights reserved.