whatever;
HOME ABOUT DHY ABOUT SALSA TUTOBIES LINKIES FOLLOW
My Identitiy
Watashi wa DHY dessu.


Yeah hello stalk peeps. Run around in our blog. We dare you to leave your message on our cbox and follow us. Oh ya, we are Dhy n' Salsa.


Our Banner.
you grab ours, we grab yours.





The Scream
Scream if you see strangers


Sparks fly whenever you smile :') I was made for lovin' you...



CAUTIONS: do not copy me. coz I have now an application to show what code is same to me and i have plagirsm checker on my PC. beware.






First Giveaway by Jesslyn
22 Feb 2014 | 0 crush


Kena tag dari kak Zahra :D Jesslyn... Aku ikut giveawaymu ya, aku bingung mau ngepost apa di blogku! Hahh, you've save my blog -o- Okey, mulai aja ya! All rules done! Ini blogku dan emailku paramita.dhyani@gmail.com.

Imagination Questions


  • Apa yang kalian lakukan kalau sedang bosan, gak boleh main komputer sama harus diam dikamar? Aku berimajinasi tentang... UPS, aku keceplosan. Maksudnya aku bisa ngegambar karena itu memang hobiku, bikin Compost Art, molor, main rumah-rumahan *tolong. ini memalukan!* Atau nekat buka pintu terus minta main laptop :v
  • Kalau kamu dimarahin guru, apa yang akan kamu bilang ke gurumu, temanmu, dan orangtuamu? Paling-paling pas dimarahin aku malah cekikikan *kan aku orang yang superbandel dan maunya having fun terus...* dan kalo ke temen, aku bilang "Anjir deh, tuh guru padahal gue cuman kagak ngerjain PR doang dah...." Rada2 parah ya aku? Hihi.. kalo ke orangtua aku ngebisu aja.. Hihi, mengurangi resiko dimarahin lagi, wkwk..
  • Misalnya kamu diatas gunung Everest, kamu hanya membawa 1 botol kecil berisi air mineral dan 1 bungkus Taro yang isinya sedikit. Lalu, kamu tersesat dan tertinggal rombongan. Apa yang akan kamu lakukan? Aku?? Aku bakal nekat nyari jalan sendiri. Aku bakal bilang ke diriku sendiri, "DHY, KAMU LAGI PUASA!" Aku malah nyari resiko sendiri. Soalnya aku suka tantangan!
  • Bila kamu sedang berenang, dan kamu lupa membawa kacamata renang, apa yang akan kamu lakukan supaya matamu enggak sakit? Aku nyewa kacamata renang atau.., ambil resiko aja, mataku sakit enggak papa kok, cuma a little bit aja, Aku tuh orang yang suka cari resiko dan bandel, hehe... Jesslyn, maklumi aku ya. Aku terlalu bandel buat bergaul dengan orang perfeksionis, hihi!
  • Misalnya kamu dan aku sedang pergi ke Himalaya bersama. Lalu, bertemu seorang anak yang kelaparan sedangkan makanan kita hanya sedikit sekali. Apa yang akan kamu lakukan? Aku bakal bilang ke kamu, "Jess, kasih makan dia yuk.. Kita gak papa gausah punya makanan. Kan bisa beli..." Aku nggak boong lho yaa...



  • Blogging Questions


  • Blog kamu bagus enggak? Blog aku bagus enggak? Jawab yang jujur ya, aku enggak bermaksud membandingkan kok^^ Menurut aku sendiri blog aku bagus karena aku yang mendesain-nya sendiri dengan full heart :D Blogmu juga bagus dan aku tahu orang kayak kamu nggak suka membandingkan ^^ Wow, aku suka banget sama background kamu. Oh iya, navi-nya juga keren banget...
  • Menurut kamu, apa ya, saran buat blog aku? Weleh-weleh, blog bagus dan keren kayak punya kamu ituu, nggak pantes diberi saran.. Tapi oke deh, blog mu bagus banget soalnya. Cbox mu aja ganti warnanya... 
  • Misalnya, aku un-follow blog kamu. Apa yang akan kamu lakukan? Aku bakal ngomong baik-baik di cbox-mu, tapi kalau kamu enggak follow aku juga, aku bakal un-follow kamu juga *yang ini tolong maafkan*
  • Apa yang akan kamu lakukan jika banyakkk sekali anonim yang ada di blog kamu? Aku banned satu-satu, terus aku cek IP-nya. Aku samain dengan orang yang ada di cbox-ku. Dulu aku pernah dapet anonim lalu aku selidiki dan ketemu pelakunya ^o^ 
  • Apa yang kamu harapkan untuk blog kamu dan blog aku untuk kedepannya? All good things, all good things. Semoga banyak followers nya, tambah banyak yang nge-view, entrinya berkualitas BANGET, nggak cepet bosen sama template *yang ini tolong dimaafin*. Dan masih banyak lagi :D


  • Untuk hadiah, aku pilih PNG Pusheen, Smillies Cbox, dan Cursor :D Thankfully ya.
    Aku ngetag kak Salsa, dan kak Meiza ^o^ 

    You

    Nama Lengkap: Dhyani Paramita
    Nama panggilan: Dhy
    Email: paramita.dhyani@gmail.com
    URL Blog: http://colorfulcuties123.blogspot.com/

    Sudah dulu ya semua yang baca dang Jesslyn. Wish me luck. Bye!

    PASTFUTURE


    Post a Comment

    Guuuys.
    Have you read my entry? (´⌣`ʃƪ) So now you have to comment! Cause, in this kingdom #eh there are a rules! #peace :P

    Copyright © by Dhy and Salsa. | Color and Inspiration by mrsbaekyeol | 2014 All rights reserved.