whatever;
HOME ABOUT DHY ABOUT SALSA TUTOBIES LINKIES FOLLOW
My Identitiy
Watashi wa DHY dessu.


Yeah hello stalk peeps. Run around in our blog. We dare you to leave your message on our cbox and follow us. Oh ya, we are Dhy n' Salsa.


Our Banner.
you grab ours, we grab yours.





The Scream
Scream if you see strangers


Sparks fly whenever you smile :') I was made for lovin' you...



CAUTIONS: do not copy me. coz I have now an application to show what code is same to me and i have plagirsm checker on my PC. beware.






Otaku's Segmen by Orin
8 Feb 2014 | 0 crush



Halo! Aku lama nggak ngepost nih! Banget. Orin, aku ikutan segmenmu yaaa.

Rules
  • Harus Anime lover, KALAU ANIME HATER JANGAN IKUT! Yeah, lihat judul blogku. Blulicious Otaku, believe me? Aku otaku berat...! XD
  • Harus follow blog aku. Sip.
  • Sertakan email dan alamat blogmu, dan link postingannya. Okay. Waitt... emailku paramita.dhyani@gmail.com.
  • Tag 3 teman OTAKU. Dibawah ini yaaap...
  • Bisa berbahasa Indonesia dengan baik dan benar. Ya see, aku sedang berbahasa Indonesia.
  • Judul postingan blog : OTAKU's Segmen by Orin

First Questions
  • Kau suka anime? Anime apa yang kau sukai? Aku sih paling suka Date a Live bro. Kurma Hidup? LOL aku suka semuaaa. Apalagi YOSHINO <3
  • Mengapa kau menyukai Anime itu? She is an ANIME, bro, aku itu otaku berat banget. Aku suka banget sama yang namanya anime. Oiyaa, karena Yoshino itu keren, tangguh, tapi enggak liput dari UNYU nya ... kayak wajah kamu *kales -3-
  • Apa keistimewaan Anime bagimu? Aku suka banget anime. Aku mulai OTAKU dari kelas 3. Sekarang aku kelas 5. Aku jadi lebih gampang belajar sambil dengerin lagu anime, terus jadi mengenal dunia jepang, aku jadi lebih pinter gambar, aku bangga banget sama anime... 
  • Bagaimana kamu menemukan anime? Ceritain dong... Awalnya waktu itu aku pake template kak Johanes. Kebanyakan template anime. Aku pakai yang Vocaloid, terus aku melihat template bagus sekali, judulnya Anime Note. Mulai dari situ aku mengenal anime. Dari saat itu aku terus mengoleksi cosplay Anime (baju-baju anime), gambar anime, dan aku menjadi OTAKU untuk yang pertama kalinya...
  • Menurutmu, apa pesanmu untuk ANIME HATERS itu? Gausah ngapa-ngapain, gebukin aja! -c-

Second Questions
  • Kau suka blog aku tidak? Banget. Aku pengen melihara doggie, tapi terlarang karena aku islam T_T
  • Apa saranmu untuk blogku? Border bodynya itu, yang abu-abu, ganti jadi cokelat. Aku tahu kodenya. Cari saja kode table { atau table{ lalu kamu ubah bordernya. 
  • Ada widget yang kau sarani untuk dihalangi? Hehe, clipboard nya aja deeh. Habisnya blogmu gak ada kurangnya! Bagus banget!
  • Menurutmu, apakah cerita-cerita yang ada di blogku bagus? Aku suka kok. Keep moving on bro!
  • Kau suka banner segmenku? Weleh, aku suka semua yang berhubungan dengan anime! Okay, jadi I love it.
  • Apa ada saran untuk posting blogku? Hmm,,, mungkin font-family nya ganti jadi Happy Monkey >w< kalo ga diterima maaf ya... 

Aku pilih hadiah Cute Font Pack, PNG (kalo bisa anime :3), 5 background, dan Blogskin spesial buatanmu! Arigatou Gozaimasu <3

I am tagging: [kak Salsa], [kak Safira], and [kak Fida] 'o')/

G'bye everyone. Hope'll see y'all in next post.

PASTFUTURE


Post a Comment

Guuuys.
Have you read my entry? (´⌣`ʃƪ) So now you have to comment! Cause, in this kingdom #eh there are a rules! #peace :P

Copyright © by Dhy and Salsa. | Color and Inspiration by mrsbaekyeol | 2014 All rights reserved.