whatever;
HOME ABOUT DHY ABOUT SALSA TUTOBIES LINKIES FOLLOW
My Identitiy
Watashi wa DHY dessu.


Yeah hello stalk peeps. Run around in our blog. We dare you to leave your message on our cbox and follow us. Oh ya, we are Dhy n' Salsa.


Our Banner.
you grab ours, we grab yours.





The Scream
Scream if you see strangers


Sparks fly whenever you smile :') I was made for lovin' you...



CAUTIONS: do not copy me. coz I have now an application to show what code is same to me and i have plagirsm checker on my PC. beware.






Mine!
15 Apr 2014 | 4 crush

Hahaha guys, remember, Dhy datang kesini dan curhat lagi ≧◠◡◠≦✌ Sabar punya temen kayak aku yaa, perasaan aku lagi meluap! Jangan sebar ini yo.


Tadi pagi senam. Aku, Zulfa, Lala, Aisyah. Menuju ke lapangan dan aku melihat surgaaa! Yehett... kak Bla ikut senam ≥Ö‿Ö≤ Gomen kalo aku lebay. Tapi emang ginih cuy.
Aku di barisan ketiga cewek, Zulfa di sebelah aku, sebelah Zulfa Aisyah, lala didepan hehe. Aku nyamain barisan sama kak bla hihi. Terus, kan udah pada tau tuh aku suka ama anak kelas sensor, tapi gatau namanya. Aku nyari Aisyah. "Aisyaaah... Aisyah!"

Zulfa nunjuk kebelakang aku, barisan anak kelas sensor laki, sambil ketawa ketiwi. "Itu, itu... Haha," dia nunjuk-nunjuk. Aku pura-pura bego, aku bilang, "A.. Apaan sih?"

------------------

Setelah udah pulang, aku ke lorong deket lapangan. Aku ngeliat lapangan, banyak cowok lagi main. Gaada kak Bla. Aku ngedesah.

Tiba-tiba, aku denger suara kak Bla! Dari sebelah kiri aku dia muncul sama temennya. Namanya... ups. Nanti ketahuwan deh (˘‿˘ʃƪ) hehee,,, terus dia lewatin depan aku sambil ngeliat ke aku. Untuuung, hari ini aku udah ganti jadi alim, eh, maksudnya pake rok panjang. Jadi lutut ku enggak keliatan dan aku pake jaket yang membuatku tambah GL alias good looking. Dia ngeliat aku, terus dia duduk sambil main ama temennya lagi -..- dasar kak Bla!

Huuh, aku jadi aneh gini dan aku suka nyari perhatian didepan dia. Yang aneh, di barisan upacara, senam, dan makan siang, kita tempatnya sama. Misalnya kalo senam dia barisan ketujuh laki dan kedua dari kiri, aku pun juga begituh, tapi barisan perempuan. Haduuhh kak Blaaaa... (ɔˆ ³(ˆ⌣ˆc) *JANGANDILIATINLAMALAMA!*

Kay, segitu dulu curhatanku (◡‿◡✿)
XOXO buatmu -3- eh buat kak Bla deh, ech buat kamu deh. Yang udah bw ke blogku haha~

Bye!

PASTFUTURE


Blogger Resta-chan said...

Itulah jodoh :v *digaplok

 
Blogger Shiro Usagi said...

lol ketauan yang lagi jatoh cintrong :v

 
Blogger Unknown said...

ciee :v

 
Blogger po said...

Ehem ehem..

 

Post a Comment

Guuuys.
Have you read my entry? (´⌣`ʃƪ) So now you have to comment! Cause, in this kingdom #eh there are a rules! #peace :P

Copyright © by Dhy and Salsa. | Color and Inspiration by mrsbaekyeol | 2014 All rights reserved.