whatever;
HOME ABOUT DHY ABOUT SALSA TUTOBIES LINKIES FOLLOW
My Identitiy
Watashi wa DHY dessu.


Yeah hello stalk peeps. Run around in our blog. We dare you to leave your message on our cbox and follow us. Oh ya, we are Dhy n' Salsa.


Our Banner.
you grab ours, we grab yours.





The Scream
Scream if you see strangers


Sparks fly whenever you smile :') I was made for lovin' you...



CAUTIONS: do not copy me. coz I have now an application to show what code is same to me and i have plagirsm checker on my PC. beware.






Response of the Jury
6 Apr 2014 | 3 crush

Hehe.. aku seneng banget nih guys. Baca yuk, ini pengalaman asliku. Baru aja tadi pagi ^-^


Tadi pagi, aku ada evaluasi les vokal di KBL Cibubur, tepatnya di Mal Ciputra. Disitu ada panggung lengkap dibawahnya 3 kursi yang berisi juri-juri senior yang akan mengomentari penampilan para peserta.

Aku dapat urutan nomor A9. Aku datang sama temenku, Soraya. Tapi dia enggak perform, cuma nonton aja. Baju kita kembaran lho! >w< Aku nyanyi Demi Lovato, Gift of A Friend. Mungkin lain hari kupost record suaraku di soundcloud.com :'3



Tak lama setelah kami datang, kami makan sebentar di JCO. Habis itu, saat acara evaluasi mulai, kami udahan dan duduk di kursi penonton. Tak lama setelah itu...

...temenku, Keisya, dataang~ Dia cantik banget lho hari ini. Dia kayaknya lagi serba jeans deh. Oh iya, dia nyanyi lagi Mimpi. Dia dapet urutan B3. Habis itu, cukucukucuk... temenku juga, Shafa, dateng. Dia juga unyu lho. She looks like a princess. Dia pake gaun putih. Urutannya B6, nyanyi lagi You Raise Me Up.

Kami bertiga ngobrol-ngobrol. O-ow, sekarang udah A8. Aku grogi banget.

..."Dan ada lagi anak yang akan menghibur kita sekarang.. Langsung aja kita panggil Dhyani!" KYAAA...!!!

Aku naik ke panggung. La, la. Blablabla... -skip-







Aku memegang mike erat-erat, menunggu komentar ketiga juri. Kata juri sih... Aku bakal naik! WUHUUU...! Terus, katanya, "Kamu Basic One, ya?! Kok suaranya udah kayak Middle?" Jadi basic blablabla itu, kelasnya... Ada Basic 1, Basic 2, Middle, Advance.

Aku bersyukur banget atas komentarnya. Insya allah aku naik ke middle atau advance. Amin. Oh iyaa, mau liat gak begimana panggungnya? Boleh dong maang... Capcusss...,


Gituu... hehe.

Sebenernya aku udah biasa naik panggung karena setiap bulan murid KBL disuruh naik panggung dan nyanyi. Tapi ini beda. Nyanyinya dikomentarin!

YEAAAH... ini aku seneng banget. MURNI.... katanya, yang evaluasi hari ini boleh record voice alias rekaman suara nyanyi. Aku boleh rekaman GRATIS CUYY.... yang lain juga. Alhamdulilaaah... *sorry non islam*

Aku harap, kualitas vokalku terus bertambah. Amin....

PASTFUTURE


Blogger sabina said...

Bagus banget kak.. :D

 
Blogger Unknown said...

wahh selamat, ya, Dhy!!! Boleh dong dengerin suaramu ?? :)

 
Blogger Dhyani Paramita said...

Najwa: Alhamdulilaaah :D | Faradina: Tunggu dirilis di soundcloud ya! :D

 

Post a Comment

Guuuys.
Have you read my entry? (´⌣`ʃƪ) So now you have to comment! Cause, in this kingdom #eh there are a rules! #peace :P

Copyright © by Dhy and Salsa. | Color and Inspiration by mrsbaekyeol | 2014 All rights reserved.