whatever;
HOME ABOUT DHY ABOUT SALSA TUTOBIES LINKIES FOLLOW
My Identitiy
Watashi wa DHY dessu.


Yeah hello stalk peeps. Run around in our blog. We dare you to leave your message on our cbox and follow us. Oh ya, we are Dhy n' Salsa.


Our Banner.
you grab ours, we grab yours.





The Scream
Scream if you see strangers


Sparks fly whenever you smile :') I was made for lovin' you...



CAUTIONS: do not copy me. coz I have now an application to show what code is same to me and i have plagirsm checker on my PC. beware.






Falling for you
4 May 2014 | 5 crush

I'm falling for you, I think.

Gatau napa yah guys, aku pengen curhat lagi tentang belimbing (nama samaran my crush!). Jangan nyebar okee?


Ini kejadian kemarin, kan aku lagi AKSI SEKOLAH tuh. Tapi yang enggak aku tau itu,, ada anak kelas enam! Aku malu banget ternyata ada belumbing, aku jaim aja. Untuung aja aku udah ganti baju, dari kebaya, ke baju yang cute dan lebih modis, dan sanggul aku buka dengan keadaan rambutku masih kena efek sasak dan hairspray. Aku enggak buka kuncirannya soalnya susah. Ummm, perfect!

Mana di wajahku masih ada make-up bekas drama lagi >//< aku siap diliat kak belimbing!

Saat acara terakhir, yaitu percobaan ipa. Aku dan teman-teman lain siap2 di ruang musik, untuk paduan suara. Untuk penutupan ada paduan suara sekelas! Keren yaa. 

Aku baru sadar kalo di ruang musik ada kak belimbing lagi liat guru musik aku (panggil aja jones :v). Dia ngeliat pak jones (:v) lagi mainin piano kuereeeeen banget. Aku ikut-ikutan ke deket piano. Berusaha supaya diliat sama belimbing, aku bilang, "Pak Jones, doain Soraya (temenku yang ikut les vokal bareng aku) juga ya, bulan Oktober dia evaluasi," kataku. Pak Jones ngebales, "Oh, iya dong. Pasti!"

Dan saat itu, belimbing ngeliatin aku. Aku bener-bener salting. Akhirnya aku ngomong lagi. "Oh iya, aku juga deh didoain, ya PJ! Aku juga evaluasi ke middle 2 atau advance." Pak Jones ngangguk, dan akhrinya belimbing enggak ngeliatin aku lagi. Aku duduk ke sebelah Zulfa yang udah tau aku suka sama siapa.

"Tuh dia," bisikku. "Yang pake baju biru kuning!" Zulfa ngangguk. Terus dia ketawa. Aku mau deketin Pak Jones lagi karena masih ada belimbing, tapi aku mundur lagi. Terus Zulfa ngetawain aku lagi. Aku ngomong ke dia pake bahasa tangan rahasia club kami, M-A-L-U. Zulfa ketawa lagiii. Tapi akhirnya aku memberanikan diri mendekati belimbing lagi, kali ini kita hadep-hadepan. Weleeeeh weleeeeeeeeh..... Aku bercakap sebentar sama Pak Jones bentar, sementara saat aku ngomong belimbing ngeliatin aku >//< 

Akhirnya pas belimbing keluar, aku langsung ke barisan lagi, deket Zulfa, dan latihan....

That's my story. You?!

PASTFUTURE


Blogger kimberly tamara said...

Aku join segmen Kakak, Kak di tiarasblog.co.vu

 
Blogger Rara KP said...

whoaa, nama secret crush aku juga buah; semangka! >w<"

 
Blogger Chissy Craft said...

nggak tahan sama aku sendiri ketawa mulu xDDD

 
Blogger Nurhajar Izzah Azkiya said...

Ehem.. ehem.. yg lagi merah pipiny

 
Blogger Najwa Sabrina said...

Weh, crush saya lebih parahh.. Nama nya Obor :v Ciee,, kak Dhy makin akrab aja sama kak Belimbing :D

 

Post a Comment

Guuuys.
Have you read my entry? (´⌣`ʃƪ) So now you have to comment! Cause, in this kingdom #eh there are a rules! #peace :P

Copyright © by Dhy and Salsa. | Color and Inspiration by mrsbaekyeol | 2014 All rights reserved.