whatever;
HOME ABOUT DHY ABOUT SALSA TUTOBIES LINKIES FOLLOW
My Identitiy
Watashi wa DHY dessu.


Yeah hello stalk peeps. Run around in our blog. We dare you to leave your message on our cbox and follow us. Oh ya, we are Dhy n' Salsa.


Our Banner.
you grab ours, we grab yours.





The Scream
Scream if you see strangers


Sparks fly whenever you smile :') I was made for lovin' you...



CAUTIONS: do not copy me. coz I have now an application to show what code is same to me and i have plagirsm checker on my PC. beware.






I'm Sorry, I'm Sorry.
6 May 2014 | 2 crush


Tadi.. pas sekolah.. ada kejadian lucu + nyeremin + nyedihin + nyenengin, oh, bonus pengalaman..!


Tadi di sekolah, karena kakak SMP lagi ujian, jadi kelas 5 & 6 (di lantai 2) harus move on ke saung -______- tapi, tadi ada yang beda. Ada jadwal ke MASJID AT-TIIN!!! Haduh gila seru banget di jemputannya.

Tapi ... di At-Tin cuman sholat Dhuha doang ._.v membosankan, habis tu pulang lagi! Huh. Tapi.. pas udah sampe sekolah, ada kejadian seru. Oh iya, karena kakak SMP udah pulang, jadi kami balik ke kelas 5b sekarang! Yeah.

Setelah istirahat + makan, disini kejadiannya. Tiba-tiba anak kelas 5b disuruh ke kelas 5a, terus pas aku dateng.. Apa yang aku liat? Di TV, aku liat ada tulisan terpampang jelas dengan seramnya, "Renungan Kematian".
Saat itu, aku memilih tempat duduk di tengah karena takut, enggak bareng classmate aku, Aisyah sama Zulfa. Soalnya takut. Aku milih bareng Lala yang ditengah. Enggak serem. Ternyata itu bukan film horror. Tapi nyedihin.. huhu.

Pas film Renungan Kematian selesai, pak Fajar (gulas aku) ngeganti ke video, disitu, tiba-tiba dengan suara ngagetin, ada tulisan "SIKSA KUBUR". Aku langsung takut dan sembunyi di balik bahu Lala.
Dan ternyata.... filmnya nyeremin banget! Karena aku enggak tahan, aku merangkak ke bangku Angie lalu sembunyi. Lalu, aku lihat banyak anak laki keluar kelas 5a karena takut. Aku ikut aja! Biarin gaada cewek pun! Tapi, habis itu Aisyah nyusul keluar. Aku duduk nyesek di lantai, nyender. Aku enggak merhatiin sekeliling.

Tiba-tiba, tangan aku dipegang ama Aisyah, dll, cowok juga, tapi cuman bentar, mereka bilang "Maap... maaap!" terus aku ikut ikut aja bilang maaf karena aku pernah buat salah juga sama mereka (pasti banyak)! Pas aku minta maaf sama Aisyah... mata kita sama-sama ber MIRROR-MIRROR on the EYES. Yap. berkaca-kaca! Huaaa....

Cuman sebagian anak yang ada diluar, tapi, akhirnya yang maafan banyak. Awalnya kesel sih pak Fajar nyetel film begituan. Tapi ternyata ada maknanya. Sekarang aku paham apa maksud Pak Fajar. Thank you, God.

Warm hugs,
     Dhy

PAST


Blogger Faradina Izdhihary Azzahra said...

Ooohh .. Dhy .. aku juga pernah, waktu itu, pas pelajaran IPS, guru aku nerangin video-videonya orang yang nggak punya anggota badan lengkap (maaf, ya). Abis, itu, anak-anak minta disetelin Siksa Kubur, abis itu aku pindah ke belakang sendiri, dan aku cuman nutupin mata, setelah itu, pas ditutup, suaranya video itu dikerasin, haduh, aku langsung keluar dari kelas sampe videonya abis, dan lanjutnya, aku itu penakut -_- *lol*

 
Blogger Rana Zakirah said...

it's amazing!!! 0_0 :)

 

Post a Comment

Guuuys.
Have you read my entry? (´⌣`ʃƪ) So now you have to comment! Cause, in this kingdom #eh there are a rules! #peace :P

Copyright © by Dhy and Salsa. | Color and Inspiration by mrsbaekyeol | 2014 All rights reserved.